Selasa, 20 Desember 2011

Lagu-lagu yg berkesan di Tahun 2011

1. OneRepublic "Good Life"
Hmm ,, lagu ini sebenarnya udah lama, tapi baru kemarin2 dengernya. Pas pertama denger langsung suka, dan membuat aku jatuh cinta akan onerepublic. Gag sebagus lagunya yg Apoligize dlu sih ,, tapi lumayan lah, apalagi pas liat judulnya Good Life (yah aku membayangkan hidup lebih indah). This has gotta be the good life....

2.  Christina Perri "A Thousand Years" (ost Breaking Dawn pt 1)
Sebelum nonton Film Breaking Dawn, aku udah nemu dluan lagu ini. Pas pertama denger agak mau nangis #sedikitlebay ,, lagunya kyk mengingatkan sm seseorang dan sesuatu gtu deh. Lagunya enak bgt didenger, oleh karena itu sayang banget kalau dilewatkan, bukan?

3. Coldplay "Paradise"
Kalau membahas coldplay aku bukan seorang penggemar coldplay, tapi pas denger lagunya di radio jadi suka juga. Paradise dibuka dengan barisan suara keyboard, sebelum instrumentalia lain mengisi ruang-ruang kosong di lagu tersebut. Katanya, nuansa Paradise mirip dengan lagu-lagu Coldplay di awal karier?Boleh di coba :)

4. Greyson Chance "Look At me now"
Jujur, aku baru mengenal anak imut ini pas ngeliat acara di televisi yg lagi ngehits dinegara kita *tdk disebutkan*, pas denger suaranya agak kaget juga, asliiiii suaranya keren banget pas coverin lagunya Lady Gaga "Paparazzi" dipaduin sama permainan keyboard yg keren juga. Baru2 ini Greyson udag ngeluarin Album pertamanya "Hold On Till The Night", nahh disalah satu lagu di albumnya aku sangat suka sama lagu ini.

5. Simple Plan "Astronaut"
Berbeda dengan dua single sebelumnya, Astronaut cenderung slow. Namun, justru di sanalah letak kekuatannya. Pada verse, Pierre bernyanyi hanya dengan gitar, ketika memasuki refrain, barulah instrumentalia lain ikut mengiringi.Salah satu single terbaik Simple Plan. Keren juga, patut dicoba ..

6. Rihanna "We found love"
Ngomongin soal cewek yang satu ini, hal yang paling ditungu2 adalah lagunya. Begitu juga sama pendengarnya, gapernah bosen denger lagu2nya Rihanna yang terbaru. Lagu yang satu ini juga menyenangkan untuk didengar..

7. Bruno Mars "It Will rain" (ost Breaking Dawn pt 1)
Sama seperti lagunya christina perri, aku sdh nemu dluan lagu ini sebelum Film breaking dawn tayang dibioskop. Awalnya gag terlalu suka, tapi pas ngulang2 lagunya ternyata ada sesuatu hal didalam lagu ini yg membuat aku suka, yaitu alunan musiknya. Berbeda dengan single-single sebelumnya, kali ini single yang dinyanyikan oleh Bruno Mars terdengar lebih soft, dengan kesan sendu, terasa sangat pas dengan atmosfir The Twilight Saga


8. Adele "Someone Like You"
Aku gak akan byk omong mengenai lagu ini, yang pasti lagu ini enak bgt didenger dikuping. Walaupun lagu ini menggambarkan suasana patah hati seseorang wanita gtu ,,, hikshiks 

9. Demi Lovato "Skyscraper"
Skycraper  sebuah anthem kegalauan yang masif dan Demi bernyanyi dengan penuh perasaan, meski terdengar sedikit berlarat. Iringan piano menambah kesan sendu dan subtil. Dan banyak nama populer yang mengisi segmen backing vokalnya, menambah keistimewaan single ini.

10. Owl City (apapun lagunya)
Aku penggemar berat owl city, makanya diatas aku gamasukin judul lagunya, krn mnrut aku smw lagunya owl city bagus smw, gabikin kuping perih ... patut dicoba smw lagu dr Owl City.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Tree Hearts Blogger Template