Kamis, 17 November 2011

KDrama Love Rain Jang Geun Suk dan Yoona SNSD

Film terbaru Jang geun Suk sama Yoona SNSD yaitu Love Rain yang akan tayang pd tahun 2011.
Film ini akan mengambil 2 zaman berbeda, tahun 1970-an dan sekarang.

Sebagai tokoh utama, Jang Geun Suk dan YoonA memerankan 2 karakter, dari era 1970-an dan sekarang.

“Aku menangis saat pertama baca skenarionya. Aku yakin penulis dan sutradara bisa membimbingku dan mengisi kekuranganku,” bilang Jang Geun Suk.

“Aku kesulitan berakting sebagai 2 karakter. Tapi setelah bertemu pemain lain, aku merasa yakin. Aku siap belajar dan memberi yang terbaik,” harap YoonA optimis.

Jika tak ada perubahan, bulan ini Love Rain mulai syuting. Dijadwalkan tayang pada semester pertama 2012. Semoga saja tayang di TV Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Tree Hearts Blogger Template